Kamis, 16 Oktober 2014

CONTOH SURAT LAMARAN (SPEKULASI)

Diposting oleh Unknown di 03.06

Lampiran      : 5 helai
Hal              : Lamaran Pekerjaan
Yth. Direktur
DENTA MEDICA
di Purwokerto
Dengan hormat, berdasarkan iklan yang dimuat dalam harian Kompas, tanggal 8 Agustus 2014 tentang lowongan pekerjaan sebagai perawat gigi, maka saya,
nama                                : Widad Trie Ambarsari
tempat, tanggal lahir           : Jakarta, 19 September 1989
pendidikan terakhir             : S2 Keperawatan
alamat                              : jalan Anggrek 03 RT 04 RW II
Pekuncen , Kecamatan Pekuncen
Kabupaten Banyumas 53163
cp 081234567890
bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan ke hadapan Bapak/ Ibu, untuk dapat diterima sebagai karyawati di instansi yang Bapak/ Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini saya lampirkan syarat- syarat sebagai berikut :
1.        Foto kopi ijazah
2.      Foto kopi KTP
3.      Foto kopi Sertifikat Juara Keperawatan Gigi
4.     Riwayat hidup
5.      Surat keterangan berkelakuan baik
6.      Pas foto ukuran 3x4 cm
Besar harapan saya akan terkabulnya permohonan ini.

Atas kebijaksanaan Bapak/ Ibu, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya
Pelamar,




       Widad Trie A

0 komentar:

Posting Komentar

 

STUPID ENJOY DIARY Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos