Jumat, 26 Desember 2014

Contoh Explanation Text

Diposting oleh Unknown di 04.28
How Tornado Occurred
Tornado is a rotating wind speeds of more than 63 km / h which is engaged in a long straight line with a maximum incidence of 5 minutes.
Tornado winds occur due to hot and cold air meet, so that clashed with each other and forming a tornado. In addition, because in the case of cloud rising air currents strong upward. Rain has not gone down, water droplets or ice crystals are still restrained by rising air currents to the top of the cloud.
The occurrence of a tornado, usually occurs in the transition season in the daytime air temperature hot, stuffy, and the black clouds gathering, due to solar radiation during the day grows vertically cloud, then in the cloud upheaval air flow up and down with speed which is quite high. Air currents down at high speed blow to Earth's surface suddenly and walked randomly.
Typhoons may cause material damage, loss of life and disruption of economic activities.

Artinya : 


Bagaimana Tornado Terjadi
Tornado adalah berputar kecepatan angin lebih dari 63 km / jam yang bergerak dalam garis lurus panjang dengan kejadian maksimum 5 menit.
Tornado angin terjadi karena panas dan dingin bertemu udara, sehingga bentrok satu sama lain dan membentuk tornado. Selain itu, karena dalam kasus awan naik arus udara yang kuat ke atas. Hujan belum turun, tetesan air atau kristal es masih tertahan oleh meningkatnya arus udara ke atas awan.
Terjadinya tornado, biasanya terjadi pada musim pancaroba di suhu udara siang hari yang panas, pengap, dan awan hitam berkumpul, karena radiasi matahari di siang hari tumbuh vertikal awan, maka di udara awan pergolakan arus atas dan ke bawah dengan kecepatan yang cukup tinggi. Arus udara turun di pukulan kecepatan tinggi ke permukaan bumi secara tiba-tiba dan berjalan secara acak.
Topan dapat menyebabkan kerusakan material, korban jiwa dan gangguan kegiatan ekonomi.


0 komentar:

Posting Komentar

 

STUPID ENJOY DIARY Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos